Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat Dengarkan Keluhan Warga

LEBAK- Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang dilakukan dengan cara Menyambangi Tokoh Masyarakat di kantor Desa Lebak situ, kecamatan Lebakgedong, Minggu (20/11/2022).

Ini merupakan program quick wins Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung sehingga Kapolsek Bisa memberikan solusi dan memberikan problem solving secara langsung pula guna untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebak gedong

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolsek menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.
“Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolsek, selain itu IPTU Supar SH juga menampung keluh kesah secara online lewat telepon maupun applikasi whatsapp jika keluh kesah dinilai pribadi,” kata Kapolsek.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolsek juga berdiskusi dengan para tokoh masyarakat. Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

“Kedepannya lagi jajaran Polsek Lebakgedong akan melakukan kegiatan ini secara massive agar kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat sebagai mitra kamtibmas,” tutup IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …