kapolsek leuwidamar Iptu Acep komarudin hadiri Sosialisasi keselamatan ketenaga listrikan perdesaan diwkp lll kab.lebak tahun anggaran 2023

Lebak – Iptu Acep komarudin kapolsek leuwidamar beserta anggota ikuti Sosialisasi keselamatan ketenaga listrikan perdesaan diwkp lll kab.lebak tahun anggaran 2023 kec.leuwidamar kab.lebak Selasa (28/11/2023).

Upaya ini dilakukan wujud senegritas Polri dengan istansi pemerintahan lainnya selalu terjaga, Salah satunya dengan ikut hadir Sosialisasi keselamatan ketenaga listrikan perdesaan diwkp lll kab.lebak tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan dikantor kec. leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “kami berupaya selalu hadir dengan mendukung program – program yang dilaksanakan oleh istansi pemerintahan salah satunya istansi PLN milik negara.” ucapnya.

“Dan dikesempatan ini kami dari pihak kepolisian juga ikut mengamankan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar.” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting adalah selain kami polri sebagai penegak hukum, Kami juga merupakan pengayom masyarakat, Saya harap kegiatan seperti ini tetap terjaga.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …