Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Memberikan Materi Tentang Kamseltibcar Lantas dan UU no 35 thn 2009 tentang Bahaya Narkoba di SMK 1 Lewidamar

LEBAK-Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak memberikan materi tentang Kamseltibcar Lantas dan UU no 35 thn 2009 tentang bahayanya narkoba pemberian materi langsung di sampaikan oleh Akp.Sudedi Kapolsek Leuwidamar di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibungur Polsek BRIPKA Dahlan ,di SMK 1 Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. jumat (5/ 08/2022)

Sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek Leuwidamar menyangkut Kamseltibcar Lantas, kenakalan remaja dan bahaya narkoba yang di sampaikan kepada Siswa-siswi di SMK 1 Leuwidamar, kegiatan tersebut menjadi salah satu pemahaman dan pengetahuan bagi siswa dan siswi disekolah tersebut.

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi, kami dari Polsek Leuwidamar diundang untuk memberi materi tentang UU no 35 Narkotika thn 2009 dan pasal pasal yg diterapkan dalam undang undang tersebut kepada para Siswa dan siswi di SMK 1 Leuwidamar agar paham dan mengetahui terkait bahaya nya narkoba serta obat obat terlarang dan Kamtibselcar Lantas.

“Hari ini kami dari jajaran Polsek Leuwidamar yang bekerjasama dengan Kepala Sekolah SMK 1 Leuwidamar mengundang para siswa-siswi, agar mereka mengerti dan memahami, tentang kenakalan remaja seperti tauran, kemudian bahayanya mengkonsumsi narkoba dan obat obat terlarang kita juga memberikan pemahaman ketika anak- anak sekolah membawa kendaraan harus mematuh peraturan UULAJ (Undang-undang Lalulintas dan Angkutan Jalan) yang salah satunya mematuhi cara ber lalulintas dengan baik,” ujarnya.

Dan mengimbau Kapolsek Leuwidamar juga menyampaikan pesan kepada Kepsek SMK
1 Leuwidamar beserta Siswa-siswi untuk mematuhi protokol kesehatan di lingkungan sekolah agar terhindar dari Covid-19 serta memakai masker dalam segela kegiatan,”imbuh Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …