Kapolsek Malingping Polres Lebak laksanakan Jumat Curhat, kali ini curhat bareng bersama Insan Pers

Lebak, Adanya program jumat curhat, Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar, S.H yang di dampingi Kanit Yanmin Intel Bripka Adi Herdiana mengadakan Jumat curhat, kali ini dengan Insan Pers.

Jumat curhat Kapolsek Malingping bersama Dewan Pers penuh dengan keakraban dan ngobrol santai dengan Insan pers yang bertugas di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jumat pagi (6/1/2023).

Berbagai persoalan dibahas Kapolsek Malingping dengan Insan pers dalam pertemuan di lesehan Hugo yang beralamat di Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, salah satunya bagaimana membangun komitmen mitra kerja antara pers dan Polsek Malingping.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengungkapkan, dengan adanya program Jumat Curhat ini bagus untuk menjalin silaturahmi, tukar pikiran, dalam hal Kamtibmas maupun hal yang lainnya, baik itu dengan para tokoh, masyarakat serta dengan insan pers, berharap kemitraan antara pers dan Polsek Malingping bisa terus terjalin dengan baik.

“Jumat kali ini, kita mengadakan Jumat Curhat bersama Insan pers, akan jadi prioritas antara Polsek Malingping dan para wartawan dengan mengedepankan sinergitas, proaktif, dan inovatif,” ujar AKP Sugiar.

Ia berharap, adanya silaturahmi ini kedepannya wartawan juga turut berkontribusi terhadap kinerja Polsek Malingping dalam menciptakan kamtibmas.

“Dengan adanya silaturahmi dengan insan pers, kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya. Semoga kedepannya hubungan wartawan dengan Polsek tetap harmonis,” tutup Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …