Kapolsek Mancak sampaikan arahan dan atensi pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan rutin apel pagi.

Cilegon ~ Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI, sebelum melaksanakan tugas selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan, termasuk sebagai salah satu bentuk kedisiplinan personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terkait kehadiran dan tepat waktu dalam pelaksanaannya. Rabu (10/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa termasuk di Polsek Mancak juga mewajibkan setiap personel Polsek Mancak untuk mengikuti apel pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, dengan pengawasan dari Kasi Provos AIPTU Rahmanto.

Dalam kegiatan apel pagi kali ini Kapolsek Mancak memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh personel Polsek Mancak, untuk selalu berpedoman dengan aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “Jelasnya.

Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terkait cuaca yang sudah memasuki musim penghujan guna mengantisipasi adanya potensi bencana alam seperti banjir, pohon tumbang dan tanah longsor di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap para personel Polsek Mancak bisa saling menjaga kekompakan serta komunikasi yang baik antar sesama rekan, termasuk budayakan etika untuk saling menghormati antara senior dan junior dalam hal yg positiv, dengan lingkungan kerja nyaman akan membuat semangat dalam melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya masing – masing, “ Pungkasnya.

(Mck News)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …