Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Lounching Rumah Makan dan Kolam Renang Wijaya

  

Pandeglang – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri acara Lounching Rumah Makan dan Kolam Renang Wijaya di Kp Kebon Desa Kurungkambing kecamatan Mandalawangi pada Minggu (04/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut H. Entus (tokoh agama), H. Syaeful Bakhri (Kasi Trantib kecamatan Mandalawangi, Juman Jamaludin (Kepala Desa Kurungkambing), Brigadir Budi Ribut Subangga (anggota Polsek Mandalawangi), tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan bahwa salah satu rumah makan milik H Ucok di Kp Kebon hari ini di buka dan di resmikan.

“Hari ini kami menghadiri acara pembukaan atau Lounching Rumah Makan dan Kolam renang milik H Ucok,” kata Kapolsek AKP Bayu.

Ia juga berpesan kepada pengelola wisata untuk tetap memperhatikan keamanan pengunjung.

“Ya, kami minta kepada semua pengelola wisata dan para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan diri dan lingkungannya,” imbuhnya.

Sedangkan H Ucok selaku pemilik perusahaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

“Atas nama pribadi kami ucapkan terima kasih kepada semua,” ucapnya singkat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …