Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Kunjungi Kediaman Rumah Ketua MUI Kecamatan Kemeri

Guna mempererat silaturahmi Kapolsek Mauk Polresta Tangerang kunjungi rumah kediaman Ketua MUI Kecamatan Kemiri sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al-Falahiyah Aba KH Hasun Ma’ruf di Kampung Rancalabuh RT 08/01 Desa Rancalabuh, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Kamis (09/9/2021).

Selain bersilaturahmi, Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menyalurkan beras merah putih untuk para santri yang sedang menuntut ilmu di pondok pesantren. Adapun tujuannya adalah agar terjalin Komunikasi antara Polri dan Santri.

Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan himbauan agar tokoh agama diwilayah Kecamatan Kemeri ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Menurutnya, sillaturrahim tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama Polri dan para ulama apalagi saat pandemi Covid-19.

“Sebentar lagi akan berlangsung rangkaian kegiatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang dan saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari tokoh masyarakat seperti MUI,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian pemerintah. Karena itu, ia mengajak jajaran MUI Kecamatan Kemeri membantu Polri dalam penerapan protokol kesehatan, dan pelaksanaan vaksinasi.

“Pandemi Covid 19 masih menjadi perhatian pemerintah. Karena itu kita jangan lengah dalam penerapan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin harus tetap ikuti anjuran pemerintah,” pesannya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …