Kapolsek Pabuaran, Silaturahmi dan Berbagi Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

img-20191206-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, dalam rangkaian HUT Ke-3 Polres Serang Kota, bersama anggota lakukan bakti sosial untuk silaturahmi dan berbagi rezeki dari Allah SWT kepada purnawirawan dan warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Jum’at, (6/12/2109)

Pada kesempatan itu Kapolres Serang kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media Menjelaskan bahwa kita patut memiliki imtaq, kepedulian sosial serta sadar diri bahwa kita semua bagian dari kehidupan masyarakat dan pastinya juga akan menjadi purnawirawan Polri, maka bangun motivasi untuk menjadi Bhayangkara Polri yang tangguh, tanggap, teguh dan terus menebar kebaikan terhadap sesama hamba Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek juga menjenguk dan membantu doa untuk kesembuhan dan ketabahan istri purnawirawan Polri yang sedang sakit kronis dirumahnya.

Bakti sosial dan berbagi bingkisan untuk keluarga Polri di wilayah Kecamatan Pabuaran diberikan kepada Bripka (Purn) H.Asmun – mantan anggota Polsek Pabuaran, dan Ibu Ratna Warakawuri alm. Bripka (Purn) Mahmud Sarif – mantan anggota Polsek Pabuaran, Aipda (Purn) H.Subono – mantan anggota Polsek Pabuaran.

Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian sosial terhadap sesama hamba Allah SWT dan keluarga besar Polri yang sudah purna bakti dan janda ditinggal wafat suaminya, “Alhamdulillah bakti sosial tersebut disambut dengan penuh rasa haru, merasa diakui, mengucapkan terima kasih dan memberi doa untuk kemaslahatan anggota Polri. Tutup Yudha

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *