Kapolsek Pandeglang Selaku Kaposyan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Personel Posyan Nataru

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging  S SH selaku Kaposyan Nataru Pimpin pelaksanaan apel pagi pers Posyan Nataru didampingi perwira Posyan Iptu Marsudin dan Ipda  Aap Ahmad Safei SH Untuk pengecekan kekuatan dan kesiapan pers dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, Senin (26/12).

Pelaksanaan apel pagi personil Posyan Nataru tahun 2022 di Alun-alun timur Pandeglang dilaksanakan pada Hari senin, Tanggal 26 Desember 2022, sekitar pukul 08.00 s/d Selesai.

Pada amanatnya Kaposyan AKP Osman Sigalingging SH menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru , Baik Personil TNI dan POLRI, Dishub, tenaga kesehatan Satpol PP dan serta para pelajar  / Pramuka, untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan yang paling utama untuk bisa menjaga kesehatan ,  dan diakhir arahannya AKP Osman Sigalingging, SH mengajak untuk saling bekerjasama dan saling berkomunikasi dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru agar kita berikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat , tutur Kaposyan.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …