KAPOLSEK PANDEGLANG SILATURAHMI KAMTIBMAS KE PONPES ALMIZAN

img-20160908-wa0015

Tribratanewsbanten.com-Dalam rangka Menyikapi isu – isu yang beredar di masyarakat tentang Radikalisme dan hal- hal yag menyangkut SARA di wilayah hukum Polres Pandeglang beserta anggota melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas ke PONPES ALMIZAN di Kelurahan Sukaratu, Majasari Jumàt (04/11/2016 ).

Dikatakan oleh Kapolsek Pandeglang Kompol Drs. Idrus Madaris, M.M.,M.S.i kegiatan silaturahmi ini dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Ponpes ALMIZAN agar tutur serta membantu pihak Kepolisian dalam rangka mencegah isu – isu radikalisme dan hal – hal yang menyangkut SARA agar tidak sampai atau mempengaruhi Santri – santri di Ponpes ALMIZAN.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kompol Idrus berharap kepada Pimpinan Pondok Pesantren ALMIZAN beserta pengasuh atau pengajarnya agar turut serta memberikan bimbingan ataupun pembinaan kepada santrinya agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dimasyarakat dan tetap fokus kepada pelajaran masing – masing di Pondok Pesantren.

Pimpinan Pondok Pesantren ALMIZAN mengucapkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggota yan telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam rangka mencegah isu – isu yang berkembang dimasyarakat, dan kami berjanji akan mensosialisaikan dan menyampaikan kepada para santri di Pondok Pesantren, imbuh Pimpinan Ponpes Almizan.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …