Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Kanit Binmas Giat Sambang Kebukit Layung di Desa Cimandiri

Lebak Banten, – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari Kapolsek Panggarangan Polres Lebak bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sambang ke Bukit Layung di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis dini hari (21/03/2024) pukul 00.15 wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan membenarkan bahwa dirinya bersama AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih kondusif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara menyambangi warga masyarakat yang berada di Bukit Layung Desa Cimandiri dan sekaligus berikan Himbauan Kamtibmas.” Ucapnya.

Kegiatan sambang pada malam merupakan salah satu upaya kami dalam rangka pencegahan Aksi C3 (Curas, Curat dan Curi biasa), balap liar, tawuran, perang sarung dan gangguan Kamtibmas lainya.” Ungkapnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, mudah-mudahan lingkungan masyarakat dapat terjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusip.” TutupNya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …