Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Ingatkan Kepala SDIT Al Fatih Untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Pada Saat PTM Berlangsung



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panongan Iptu Syamsul Bahri. S.TK, S.IK didampingi Kanit Binmas Aiptu Joko Sutomo mengunjungi SDIT Al Fatih di Perum Gardenia 1 Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kabupaten Tangerang, Kamis (16/12/2021).

Kunjungan Kapolsek diterima langsung Ibu Nunung Nurul Hidayah S.Si (Kepsek SDIT Al Fatih ), Ibu Afa Kholivia M. Pd (GM SDIT Al Fatih),
4. Bpk. Kosasih S.Pd ( Kepsek SMPIT Al Fatih ) dan Bpk. Roni Setiawan (Ketua Rw 11 Graha Gardenia 1)

Dalam kunjungannya, selain memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada Kepala Sekolah beserta staff SDIT Al Fatih, Kapolsek juga ingin memastikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Hal itu dilakukan seiring dengan pemberlakuan PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang.

“Giat Kunjungan silaturahmi kali ini ke SDIT Al Fatih untuk memberikan imbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan pada giat belajar tatap muka guna menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” Ucap Kapolsek

Syamsul menambahkan, kepada guru dan khususnya kepada para pelajar agar tetap memakai masker pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

“Dalam proses belajar mengajar untuk tetap memperhatikan prokes dengan tetap menggunakan masker baik dalam kelas maupun di luar kelas serta selalu jaga jarak dengan begitu proses belajar mengajar dan tatap muka dapat berjalan dengan lancar, dan tidak menimbulkan cluster baru dalam penyebaran Covid-19 ,” Pungkas singkat Iptu Syamsul Bahri.

Ibu Nunung Nurul Hidayah S.Si selaku Kepala Sekolah SDIT Al Fatih menerangkan “Sebelum PTM dimulai, para siswa kita arahkan untuk mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat belajar berlangsung. Proses belajar kita batasi isi ruang kelasnya juga, kita bagi-bagi waktu agar tidak berkerumun,” Ujarnya.

Diakhir kegiatan Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Panongan beserta jajarannya yang rutin berkunjung kesini untuk selalu mengingatkan tentang prokes di SDIT Al Fatih,” Ucap Nunung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …