Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Rutin Cek dan Kontrol Ruang Tahanan

Panongan Kabupaten Tangerang – AKP Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK Kapolsek Panongan bersama Aiptu Dedi Supriyadi (Pawas) dan Ka SPKT Aipda H. Eka rutin melaksanakan pengecekan tahanan di sel ruang tahanan Polsek Panongan. Kamis (28/10/2021).

”Kami selalu rutin melaksanakan pengecekan kondisi tahanan setiap hari agar tetap terpantau jumlah tahanan tetap lengkap dan sehat, dengan melaksanakan pengecekan dan pengontrolan secara langsung ke sel ruang tahanan dapat meminimalisir dan mengantisipasi tahanan yang melarikan diri,” ujar Gesit

Pada pengecekan tahanan ini Kapolsek Panongan memberikan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam sel rutan Polsek Panongan Polresta Tangerang.

“Kapolsek Panongan juga menekankan kepada Aipda H. Eka (Ka SPKT) piket jaga pada hari itu agar lebih meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan serta perhatikan makan dan minum tahanan sehingga kondisi tahanan terjaga kesehatannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …