KAPOLSEK PASARKEMIS SILATURAHMI BERSAMA PIMPINAN UNIT KERJA (PUK)

whatsapp-image-2016-11-22-at-18-56-15

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala kepolisian sektor Pasarkemis, Resor Kota tangerang Kompol Kosasih menyelenggarakan silaturahmi dengan pimpinan unit kerja  (PUK) perusahaan yang bearada diwilayah hukum Polsek Pasarkemis, Selasa (22-11-2016).

Kegiatan silaturahmi kapolsek dengan pimpinan unit kerja (PUK) dilaksanakan di Aula Binmas Polsek Pasarkemis, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih dalam pertemuan/silaturahmi didampingi Kanit Binmas AKP Tedy Heru Murtianto, ST. SH, dan Kanut Provist Aiptu Damsul Asri, SH serta dihadiri 47 orang perwakilan perusahaan.

Kanit binnas AKP Tedy Heru Murtianto, ST. SH, dalam pembukaanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para ketua PUK dan menyampaikan pesan kamtibmas, kemudian dilanjutkan oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menyampaikan bahwa pertemuan sekarang ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta kemutraan antara kepolisaian dengan masyarakat, karyawan khususnya.

“Karena serikat buruh merupakan bagian dari Polri dan sebaliknya Polri bagian dari buruh untuk bersama-sama dapat menjaga kamtibmas, selain itu Coorporate Social Response (CSR) yang merupakan hal yang terpenting yang harus dimiliki perusahaan,” tambahnya.

Dengan silaturahmi dan audensi Polsek Pasarkemis dengan ketua PUK sewilayah hukum polsek pasarkemis merupakan kegiatan yang memiliki nilai positif untuk bersinergi dalam menjaga ketertiban masyaralat. Karena dengan kegiatan silaturahmi akan terjalin kemitraan antara Polri dengan komponen nasyarakat yang bertujuan agar terwujudnya akat cegah dan tangkal terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Ujar Kapolsek Kompol Kosasih.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *