Kapolsek Pontang, Danramil Pontang Beserta Seluruh Muspika Hadiri Bazar Ramadhan Di Kecamatan Pontang Kabupaten Serang-Banten

Kapolsek Pontang Polres Serang Polda Banten AKP. Junaedi, S.E. didampingi Danramil Pontang KAPTEN Inf Farid Beserta Semua Muspika menghadiri kegiatan bazar ramadhan di halaman kantor Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. Rabu, (27/04/2024)

Kegiatan bazar ramadhan ini dilaksanakan oleh dinas koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, dan selaku penanggung jawab tempat Camat Pontang, Samsuri, S.E. Hadir dalam kegiatan tersebut Asda II Kab. Serang, Kepala Dinas Koperindag Kab. Serang, Camat Kec. Pontang, Kapolsek Pontang, Danramil Pontang, Kepala UPT PKM Pontang, Kepala Desa se Kec Pontang, Ibu PKK Kec. Pontang dan Ketua TP. PKK Desa, dan Masyarakat Kec. Pontang.

Kegiatan bazar ramadhan di laksanakan dalam rangka kepedulian sosial di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, adapun yang dijual dalam bazar tersebut yaitu seperti minyak goreng, beras, telor, kue, minuman ringan dan kerajinan.

Acara pembukaan bazar ramadhan selesai jam 08.10 Wib, dilanjutkan pengecekan stand Bazar oleh Asda II Kab. Serang didampingi oleh Muspika Kec. Pontang.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …