Kapolsek Pontang Lakukan Kunjungan Kerja Ke Puskesmas Pontang

SERANG – Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, SE Melakukan kunjungan kerjanya ke Puskesmas Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Rabu (18/01/2023)

Dalam kegiatan ini terlihat turut hadir, *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, SE dan Kepala UPTD Puskesmas Pontang Dr Bahrum Rangkuti, dan Kanit Sabhara Polsek Pontang Aipda Humaedi, SH* dan Staf Puskesmas Pontang.

*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* Mengatakan, kunjungan kerja ke Puskesmas Pontang dalam rangka Silaturahmi dengan Kepala Puskesmas Pontang dan Staf Puskesmas saya sebagai Kapolsek Pontang yang baru.

Kunjungan kerja Kapolsek Pontang ke Puskesmas Pontang merupakan bentuk silaturahmi guna terjalinnya hubungan emosional yang baik dalam bertugas,’’ ungkap *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, SE.*

Lanjut *Iptu Junaedi, SE*. Pada kunjungan tersebut, saya mengajak Kepala Puskesmas agar bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat baik itu dalam menjaga kesehatan melalui berolahraga secara teratur dan rutin juga selalu Jaga kesehatan dengan tetap cuci tangan meskipun covid 19 sudah jadi endemi.

Terutama pada masa endemik, kita tunjukkan bahwa kita bisa menjadi contoh kesehatan yang bagus tetap jaga kondisi tubuh yang vit yaitu tetap melaksanakan olahraga yang rutin dan tetap cuci tangan.

Sementari itu, Kepala Puskesmas Lageun Sdr. Dr Bahrum Rangkuti Mengatakan, Saya sangat senang dengan kedatangan Kapolsek Pontang ke Puskesmas kami, dan kami dari Puskemas Pontang berharap kedepan bisa bersama-sama memberikan edukasi dan himbauan untuk tetap jaga kesehatan dengan cuci tangan dan olahraga yang rutin.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …