Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) KODIM 0623/ Cilegon

 


Cilegon ✓ Kodim 0623 Cilegon melanjutkan program TTMD dengan melakukan pengerasan jalan di lokasi lingkungan Tembulun kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak, Senin (22/11).

Program keberlanjutan ini berupa pengerasan jalan yang berada di lingkungan tembulun kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak hasil dari TTMD yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 tempo hari selama satu bulan penuh.

Menyingkapi hal ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat positif karena bertujuan untuk menumbuhkan kembangkan suatu daerah yang terpencil menjadi daerah yang mudah terjangkau dan lebih maju lagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pasilog Kodim Cilegon; Camat Pulomerak; Kanit Bimas Polsek Pulomerak; Lurah Lebakgede; Dinas PU Kota Cilegon; Ketua RW/ RT; Tokoh masyarakat, agama,warga Link.sawah kelurahan Lebakgede.

Kegiatan pengerasan jalan TMMD ini rencananya akan dilaksanakan selama 21 (dua puluh satu) hari kedepan.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan oleh Kanit binmas Polsek Pulomerak tentang himbauan protokol kesehatan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan
dan Mengurangi mobilitas, tutup Margiana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …