Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Giat Sambang ke Puskesmas

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon jajaran Polda Banten
Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan melaksanakan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Purwakarta terkait peredaran jenis atau merk obat yang telah di tarik atau tidak di izinkan kembali beredar di masyarakat. Kamis, (17/11/2022).

Selain melaksanakan silahturahmi, tujuan dilaksanakan koordinasi ini adalah untuk memastikan jenis obat yang sudah ditarik oleh BPOM tidak beredar lagi di masyarakat.

Dari hasil koordinasi di Puskesmas Samuda sudah tidak lagi memberikan obat tersebut kepada pasien dan stok obat juga sudah tidak ada.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa koordinasi ke Puskesmas Purwakarta adalah untuk memantau dan mengawasi peredaran obat yang telah dilarang oleh Pemerintah.

“Mari kita bersama – sama berikan edukasi kepada masyarakat dan agar obat yang dilarang tersebut tidak dipergunakan lagi,” ucapnya dan Kami akan bekerjasama dengan instansi terkait untuk terus memantau dan mengawasi peredaran obat di wilayah Kecamatan Purwakarta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Selain melaksanakan koordinasi ke Puskesmas, Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kel.Purwakarta Bripka Carnawi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemberian o.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …