Kapolsek Rangkasbitung Dampingi Kabag Ops Polres Lebak Rutin Giat Patroli KRYD

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Kaba Ops Polres Lebak KOMPOL Edi Prasetyo.SE dan Para PJU Polres Lebak,di ikuti oleh Personel Polres Lebak, Personel Polsek Rangkasbitung, Personil TNI Kodim 0603/Lebak dan Personil Sat Pol PP Kabupaten Lebak,melaksanakan giat Patroli KRYD.Sabtu malam 03 Februari 2023,pukul.21.00 Wib.

Kekauatan Personil Patroli KRYD gabungan yang di terjunkan sebanyak 60 personil di bagi dua team, 32 Personil Polres Lebak, 15 Personil TNI, 3 Personil Polsek Rangkaabitung dan 10 Personil Satpol PP Kabupaten Lebak.Sasaran Patroli KRYD ke seputaran,Jalan Multatuli, RT.Hadiwinangun, Balong Rancalenatah, Alun-alun Rangkasbitung dan tempat hiburan, kembali ke Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kami bersama anggota mendampingi Kabag Ops Polres Lebak untuk melaksanakan kegiatan Patroli KRYD gabungan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum PolsekRangkasbitung. Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat.

” Selain itu kita juga menghimbau kepada anak-anak Remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balapan liar serta minuman keras,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Anggota yang melaksanakn Patroli KRYD, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPDA AK Nurdin dan BRIPTU Hari Abd.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …