Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Kanit Binmas Hadiri Giat Istigosah Zoom Meeting di Kecamatan Rangkasbitung

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH dan AIPTU Purwanto.SH Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung hadiri kegaiatan istigosah secara Zoom Meting di aula kantor Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Sabtu (30/12/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rangkaabitung, Kapolsek Rangkasbitung, Kanit Binmas Polsek Rangkaabitung,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan staf Kecamatan Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kita dari Polsek Rangkaabitung menghadiri kegiatan istigosah secara zoom meeting di aula kantor Kecamatan Rangkaabitung bersama Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung.Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada peserta zoom meeting.

“Selain itu kita juga mengajak kepada peserta istigosah zoom meeting di kantor Kecamatan Rangkasbitung untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan serta meningkatkan keeaspadaan juga kesiapsiagaan di lingkungannya masing-masing, jelang pergantian tahun 20223,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …