Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Dampingi Dirintelkam Polda Banten Laksanakan Giat Patroli Gabungan Sekala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, melaksanakan kegiatan Patroli gabungan sekala besar di Wilayah Hukum Polres Lebak Polda Banten dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.Jumat malam 04 November 2022,pukul.22.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, Kabag Wasidik Diresnarkoba Polda Banten, Kasubid 1 Diresnarkoba Polda Banten, KBO Polres Lebak, PJU Polres Lebak dan Kapolsek Rangkasbitung.

Untuk personel yang dilibatkan dalam Patroli sekala besar,sebagai berikut, 45 Personel Polres Lebak, 6 Personel Polsek Rangkasbitung, 5 Personel Kodim 0603/Lebak dan 5 Persinel Satpol PP Kabupaten Lebak, untuk sasaran patroli meliputi Orang, Barang atau benda, Pos Ronda, Obyek Vital dan Minimarket.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kami dari Polsek Rangkasbitung Polres Lebak ikut melaksanakan giat Patroli sekala besar bersama Dirintelkam Polda Banten, dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lebak.Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi prokes juga Kamtibmas kepada waraga masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Selain itu kita juga menerapkan prokes dengan memberikan masker kepada pengendara R2 maupun R4, kemudian melakukan peneriksaan terhadap orang dan barang untuk antisipasi gangguan kamtibmas, memberikan himbauan tentang keselamatan dalam melakukan perjalanan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dengan adanya kegiatan seperti ini agar masyarakat dapat mematuhi apa yang menjadi himbauan petugas dan sementara dalam kegiatan Patroli sekala besar tidak menemukan Sajam, narkoba maupun miras,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …