Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat “Jumat Curhat” di Kelurahan Cijoro Pasir

LEBAK,- Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi AIPTU Purwanto Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan dari Staf Kelurahan Cijoro Pasir serta ketua BPD,Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangaksbitung Kabupaten Lebak.Jumat pagi 13 Januari 2023,pukul.10.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Purwanto.SH Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung, Staf Kelurahan Cijoro Pasir dan Ketua BPD Kelurahan Cijoro Pasir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangaksbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Kita dari Polsek Ragkasbitung bersama Kanit Binmas, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama staf Kelurahan dan BPD Kelurahan Cijoro Pasir.

“Selain itu kita juga menerima curhatan dan masukan dari Staf Kelurahan Cijoro Pasir juga ketua BPD Kelurahan Cijoro Pasir, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Staf Kelurahan dan BPD Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung.Selain itu kita juga memberikan nomor contact,bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Rangkasbitung, bisa menghubungi kita,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …