Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Giat Rapat Koordinasi K3 di Aula Kecamatan Rangkasbitung

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri giat rapat koordinasi perlombaan K3, di aula Kecamatan Rangkasbitung, dalam rangka untuk menciptakan kebersihan dan keindahan di lingkungan.

Lokasi K3 di kampung Kopi, Kelurahan MC Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu (28/12/2022)

Turut hadir Camat Rangkasbitung,Kasie OPDAL Sat Pol PP Lebak, Kapolsek Rangkasbitung, Sekmat Rangkasbitung,para Lurah Kecamatan Rangkaabitung dan Para Ketua RW dan RT kampung Kebon Kopi Kelurahan MC Timur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung, menghadiri kegiatan rapat koordinasi terkait perlombaan K3 yang rencananya akan di laksanakan di kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur.Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi tentang kamtibmas kepada para ketua RW dan RT.

“Selain itu kita juga mengajak kepada para ketua RT dan RW Kelurahan Muara Ciujung Timur, untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dilingkungannya masing-masing,untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik itu kriminal maupun bencana alam,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …