Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Ormas BPPKB DPC Rangkasbitung

Polres Lebak,- Di Hut Bhayangkara ke 76 Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah. SH, bersama Ketua Ormas BPPKB DPC Rangkasbitung, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng di ruang kerja Kapolsek Rangkasbitung, sekaligus memberikan edukasi harkamtibmas dan Prokes.Rabu (6/7/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Hari ini kami kedatangan ketua ormas BPPKB DPC Rangkasbitung dalam rangka silaturahmi, untuk bersinergi dengan Polsek Rangkasbitung, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi harkamtibmas.

“Disamping itu Kapolsek juga mengajak Kepala ormas BPPKB DPC Rangkasbitung, senantiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lungkungan nya masing-masing,”ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,” Kita juga harus selalu bersinergi dengan warga masyarakat, dengan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait
pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …