Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan Panm dan Monitoring Pemberangkatan Massa Ke KP3B

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersma anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberangkatan massa dari serikat pekerja nasional DPC SPN Kabupaten Lebak ke Kantor Gunernur Banten di KP3B Kota Serang.

Titik kumpul pemberangkatan massa DPC SPN Kanuoaten Lebak di PT.Shin Hwa Biz (SHB), di kampung Sena, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa (6/12/2022)

Yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pemberangkatan massa DPC SPN Lebak, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edi Prastyo H.,SH, didampingi Kapolsek Rangkaabitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Kasi Propam Polres Lebak IPDA MS.Mochtar.SH,
AIPTU Rusliadi Ka Unit Intellam Polsek Rqngkaabitung, AIPDA Rahmat Ka Unit Propam Polsek Rangkasbitung, BRIPKA Candra Budiman, BRIGADIR Feby Triono, BRIPTU Arifin, BRIPKA Wahyu Zatmiko, BRIPKA Herman Siregar dan BRIPKA Wahyu Triono.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung bersama jajaran Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pemberangkatan massa dari DPC SPN Lebak, menuju Kantor Gubernur di KP3B Kota Serang,selain itu kita dari polsek Rangkaabitung memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas.

“Tentunya kami dari Polsek Rangkasbitung memberikan himbauan kepada massa DPC SPN Lebak, untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan serta menghargai hak-hak pengguna jalan yang lain,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …