Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Jalan Santai

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring jalan santai dalam rangka Hut Partai Golkar, kegiatan tersebut di gelar di depan Kantor Golkar, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (16/10/2022)

Jajaran Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan kegiatan pengamanan jalan santai di acara Hut Partai Golkar.AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kapolsek Rangkasbitung, AIPDA Didik, BRIPKA Nurdin dan BRIPTU Hari Abdul.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Kami dari Polsek Rangkasbitung bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring jalan santai di acara Hut Partai Golkar di depan kantor Golkar, tentunya kita juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas dan Prokes kepada peserta jalan santai.

“Kami menghimbau kepada peserta jalan santai yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat agar menyimpan kendaraannya di tempat parkir yang aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, ” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …