Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Mendapat Penghargaan Dari Danrem 064/Maulana Yusuf

Lebak – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah mendapat penghargaan “Kapolsek Terbaik” dari Danrem 064/MY Kota Serang, yang diserahkan langsung oleh Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI Angkatan Darat, di alun-alun Kota Serang, di acara pembukaan gebyar Expo UMKM, Provinsi Banten dan pameran Alutsista TNI dalam rangka Hari Bhakti TNI AD 2022 pada Senin (26/12).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY Serang, Dr. Al Muktabar Pj Gubernur Banten, Kapolda Banten yang di wakili PJU Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, H.Syafrudin Walikota Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, para Dandim beserta Kasdim se-Korem Serang, dan para tamu undangan.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan. “Saya ucapkan terima kasih, kepada Danrem 064/MY Kota Serang yang sudah memberikan penghargaan yang sangat berharga bagi kami,insa allah penghargaan ini akan kami jadikan motivasi penyemangat kinerja kami,” ujar Pipih (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …