Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan Apel persiapan Pengamanan aksi unjuk rasa dari Massa BKLSM (Badan Kordinasi Lembaga Swadaya Masyarakat Lebak) di Kantor Pemda Kabupaten Lebak, Jum’at, (26/04/2024).

Apel dipimpin oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, di ikuti oleh anggota Polsek jajaran dan Polres Lebak yang terseprin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung mengatakan,”Terima kasih kepada rekan-rekan anggota yang telah hadir dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa di kantor Pemda Lebak.Untuk kegiatan Unras ada beberapa titik dan kita laksanakan tugas sesuai Sprin di masing-masing titik sesuai seprin dari Polres Lebak”.

“Tentunya dalam pelaksanaan pengamanan aksi unras ini kita bersikap humanis kepada massa aksi dan jangan terprovokasi oleh massa aksi laksanakan tugas sesuai prosedur, “kata Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Manfaatkan Jumat Curhat melalui Berbincang bersama petugas kecamatan Cibeber kota Cilegon

Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, IPTU Agus Hendratmo selaku kanit Samapta Cibeber …