Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Anak Remaja

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,bersma personil melaksanakan giat oprasi pekat maung 2024 ,di Wilkum Polsek Rangkasbitung,dan temui anak-anak remaja yang sedang nongkrong di Balong Ranca Lentah.

Sekaligus sampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak remaja,agar jangan ikut tawuran dan balapan motor serta minum-minuman keras.Kamis malam 14 Maret 2024,pukul.23.15 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,malam ini kita dari Polsek Rangkasbitung bersama personil melaksanakan kegiatan oprasi pekat Maung 2024, dalam rangka mencegah penyakit masyarakat, seperti Miras,Narkoba,Perjudian, Prostitusi dan Premanisme, sekaligus kita memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada para remaja yang nongkrong di Balong Ranca Lentah.

“Sasaran oprasi pekat Maung 2024,gabungan meliputi tempat keramaian serta ke ,Jalan RT Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung, Jalan Multatuli, Jalan Cempa dan Jalan Raya Soekarno Hatta Rangkasbitung,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …