Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaat

Berikan rasa aman sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,bersama personil Polsek Rangkasbitung.

Melaksanakan giat pengamanan di Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas kepada Jemaat yang akan melaksanakan Ibadat Jalan Salib di Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung.

Di Kampung Narimbang,Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat (29/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermaansyah.S.H, mengatakan.

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kami dari Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan ibadat Jalan Salib umat Katolik di Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung.

“Tentunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas,bagi Jamaat yang membawa kendaraan agar di simpan di tempat aman cehgah adanya pencurian kendaraan,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …