Kapolsek Saketi polres Pandeglang hadiri komunikasi sosial oleh koramil 0107/Saketi di Desa Cibarani

 

Dalam rangka silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang dilaksanakan oleh Koramil 0107/Saketi telah dilaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat koramil 0107/Saketi dengan tema “Generasi muda sebagai wirausaha milenial inofatif berwawasan kebangsaan “.yang dilaksanakan di aula desa Cibarani kec. Cisata. Kamis 13/10/2022.

Danramil Saketi Kapten Inf Prabowo menyampaikan bahwa dalam kegiatan komunikasi sosial dengan seluruh masyarakat desa ini adalah untuk mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat desa cibarani agar apabila ada permasalahan di masyarakat TNI khususnya koramil O107/Saketi siap untuk membantu nya dan apabila ada masyarakat yang berkunjung ke kantor nya Danramil siap menerima nya serta siap membantu apabila masyarakat ada kesulitan.

Juga Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan untuk mendekatkan antara TNI dan POLRI dimasyarakat dengan dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas didesa apabila ada permasalahan yang timbul dimasyarakat selain itu juga dengan dekatnya polri dengan masyarakat tidak ragu lagi untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi.

Kades Cibarani Bapak Cecep Muhidin sangat Terima kasih kepada TNI dan Polri sudah memberikan ilmu pengetahuan yang telah disampaikan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Cibarani, tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …