Kapolsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Sambang silaturahmi Dengan Sekdes Desa Sinarjaya

Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat Sambang kepada Sekdes Sinarjaya di Kp.Cilebang Ds.Sinarjaya Kec.Sobang untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Selasa (12/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka, mengatakan.

“Kapolsek Sobang juga melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada Sekdes dan Warga Masyarakat di Ds.Sinarjaya untuk Membahas tentang gangguan Kamtibmas”.

“Selain itu Kapolsek Sobang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Sekdes dan warga masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka.

Kapolsek Sobang menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar Sekdes dan warga masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …