Kapolsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Ke Sekolah-Sekolah Di Wilkum Polsek Sobang

LEBAK – Kapolsek Sobang Polres Lebak IPTU Eri Gustriadi bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli kesekolah-sekolah antisipasi tawuran antar pelajar di wilkum Polsek Sobang,Kabupaten Lebak.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sobang sekaligus sambang ke SMA Negeri 1 Sobang Kecamatan Sobang, untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas.Kamis (27/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengatakan.
“Kami dari Polsek Sobang bersama anggota melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah yang ada di wilkum Polsek Sobang, antisipasi adanya tawuran antar sekolah.

” Selain itu kita juga dari Polsek Sobang tidak bosan-bosan memberikan himbauan kamtibmas kepada para Kepsek di wilayah Kecamatan Sobang,mengajak kerjasama antara pihak sekolah dengan kepolisian Polsek Sobang untuk bersama-sama menyampaikan himbauan kepada wali murid dan siswa SMAN 1 Sobang, untuk tidak ikut-ikutan tawuran dan membawa sajam,” imbuh Kapolsek Sobang.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …