Kapolsek Sobang polres Lebak memberikan arahan dan bimbingan kepada Siswa – siswi SMAN 1 Sobang

LEBAK,- Kapolsek Sobang Polres Lebak, IPTU Eri Gustriadi melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada Siswa – siswi di SMAN 1 Sobang, di Kp. Pasireurih Desa Sindanglaya , Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

Giat Penyuluhan dan Pembinaan kepada siswa-siswi SMAN 1 Sobang di pimpin langsung Kapolsek Sobang di dampingi oleh kepala sekolah dan dewan guru.Senin (10/10/2022)

Dalam giat tersebut Kapolsek Sobang menyampaikan arahan dan sosialisasi kepada siswa dan siswi, guna mencegah terjadinya tawuran antar siswa di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi ,mengatakan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Sobang melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba kepada siswa-siswi SMAN 1 Sobang.

“Kita menyampaikan kepada siswa – siswi SMAN 1 Sobang agar Idak melakukan hal-hal yg negatif Tawuran, gang Motor, dan bijak bermedsos tidak terpropokasi yang bisa menyebakan terjadinya tawuran, kalian siswa-siswi adalah penerus generasi bangsa,tunjukan kemampuan kalian untuk memajukan bangsa dengan hal positif berprestasi di bidang akademik agar kelak kalian semua bisa menggapai cita-cita,” imbuhnya.

Masih dikatakan Kapolsek Sobang, jangan sampai kalian terlibat permasalahan yang melanggar hukum yang bisa mencoreng nama baik sendiri, keluarga serta sekolahan.

“Kemudian hindari masalah Narkoba, jangan sampai kalian terlibat penyalah gunaan Narkoba karena narkoba bisa merusak generasi bangsa dan masa depan adik-adik siswa-siswi semua. Dan apa bila adik-adik mengetahui adanya penyalahgunaan Narkoba agar melaporkan kepada aparat yang berwenang,”tutup Kapolsek Sobang.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …