Kapolsek Sumur Dan Danposmil Melaksanakan Giat 3k Ke Kepala Puskesmas

PANDEGLANG- Kapolsek Sumur Polres Pandeglang Iptu Kusdinar bersama Danposmil sumur melakukan kegiatan Sambang dan 3k Ke kepala Puskesmas kec.sumur Sdr eha Julaeha di Kantor Puskesmas Sumur, Jumat (29 oktober 2021).

Kepala Puskesmas kec sumur menyambut baik kedatangan Kapolsek sumur beserta danposmil sumur
“Saya terimakasih sekali, atas kunjungan silahturahmi ini, meskipun ini masih dimasa pandemi covid-19, ini tidak menjadi halangan untuk saling berbagi informasi serta membangun hubungan lebih erat lagi”, ujar kepala Puskesmas sumur.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Kusdinar menuturkan, “Agar kegiatan di puskesmas sumur selalu memperhatikan prokes covid-19. Ini sebagai bentuk untuk saling menjaga serta menekan penularan covid19. Sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala Puskesmas Sumur sdra Eha Julaeha atas waktu yang diberikan kepada kami,dan dalam kunjungan tersebut Kapolsek sumur mengajak agar seluruh unsur muspika kec.sumur bersama-sama menjaga kamtibmas diwillkum Polsek sumur,” demikian yg di sampaikan Kapolsek sumur.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …