Kapolsek Sumur Polres Pandeglang Sambangi Kepala Desa Terpilih

Pandeglang-Polsek Sumur Gencarkan Patroli di Desa Pasca Pilkades serentak Polsek Sumur Tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas. Selasa (19/10/2021).

Kegiatan patroli dan sambang guna memantau kondisi kamtibmas Pasca pelaksanaan pilkades serentak kabupaten Pandeglang tahun 2021 dilakukan oleh Kapolsek Sumur Kecamatan Sumur kabupaten Pandeglang yakni IPTU Kusdinar Pada kesempatan kali ini mengunjungi rumah calon Kepala Desa Kertajaya terpilih yakni saudari Suarta yang beralamat di k desa kertamukti kecamatan Sumur dan yang tidak terpilih dan yang tidak terpilih TB Hilman Fauji Desa Kertamukti.

 

” Kapolsek Sumur memberikan pesan kamtibmas agar Kepala Desa terpilih dan tidak terpilih bisa memelihara situasi kondusif dan aman tetap terjaga sehingga masyarakat bisa beraktivitas lancar seperti biasanya ,” kata Kapolsek Sumur.

“Dengan patroli sambang ini diharapkan para kepala desa terpilihbisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …