KAPOLSEK TIGARAKSA DAN CAMAT PATROLI BARENG UNTUK ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN

whatsapp-image-2016-12-06-at-07-25-22

tribratanews.banten.polri.go.id – Polsek Tigaraksa Polres Kota Tangerang Tadi malam, Senin (5/12) Anggota Polsek Tigaraksa dipimpin Kompol Agus Hermanto, SH selaku Kapolsek Tigaraksa, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi bersama Muspika Tigaraksa.

Bersama anggota gabungan, Operasi Cipta Kondisi ini juga dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan Danramil Tigaraksa. Adapun kegiatan patroli tersebut dengan sasaran penghuni Kontrakan, balap liar, Miras, Sajam, Handak dan Senpi.

Patroli yang dilakukan diantaranya  adalah melakukan pengecekan terhadap kontrakan maupun kost-kostan yang ada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa. Satu persatu, penghuni kost-kostan diperiksa oleh anggota SatPol PP yang didampingi oleh anggota Polsek Tigaraksa dan anggota Koramil Tigaraksa.

“Oprasi Yustisi akan terus dilakukan guna mencegah orang-orang yang yang tidak dikenal masuk di lingkungan masyarakat sekitar apabila menemukan kecurigaan dihimbau untuk melaporkan ke pihak yang berwajib ” imbuh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …