Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Hadiri Acara Khaul Sultan Agung Tirtayasa Ke 332

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA, menghadiri acara Haul Sultan Agung Tirtayasa ke 332, di Makom Sultan Agung Tirtayasa, Kampung Tirtayasa Desa. Tirtayasa Kecamatan. Tirtayasa Kabupaten Serang , Kamis (01/02/2024). 20.00 Wib malam.

Kehadiran Kapolsek Tirtayasa dalam acara tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat khususnya dengan warga Tirtayasa yang hadir.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA, menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diundang di acara Haul tersebut. Semoga momen ini menjadikan Polri dalam hal ini Polsek Tirtayasa Polres Serang semakin dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat Khususnya kecamatan Tirtayasa.

“Semoga kehadiran kami menjadikan sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan antara Polsek Tirtayasa bersama Tokoh Agama dan masyarakat Tirtayasa,” ucap Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA,.

Kapolsek Tirtayasa menambahkan, kehadirannya juga untuk mengecek secara langsung kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tirtayasa.

“Alhamdulillah pengamanan yang dilakukan sesuai dengan SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri ke masyarakat. kegiatan berjalan lancar dan kondusif, arus lalu lintas juga terpantau lancar,” kata Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA,.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …