Kapolsek Warunggunung mendampingi Team Binmas dari Polda Banten Giat sosialisasi

Lebak – Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mendampingi Team Binmas Polda Banten dalam Rangka Mensosialisasikan Atau Penyuluhan Kamtibmas tentang Penanggulangan Terorisme atau radikalisme dan Intoleransi dimasa Pandemi Covid-19,Bertempat di Kantor Padasuka Kecamatan Warunggunung. Warunggunung.Pukul 08.00 Wib (21/09/2022).

Kegiatan Tersebut ini dihadiri Antara lain Oleh, 1.Kabag Binopsnal Dit binmas Polda Banten AKBP H.Zaenudin. 2. Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA. 3.Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Lebak Ipda Tjik Denmark. 4.Kades Padasuka Sdri Irawati. 5. Tokoh Masyarakat. 6.Tokoh Agama. 7.Tokoh Pemuda. 8. Perwakilan Ketua RT dan Rw.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “benar di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung adanya kegiatan Sosialisasi dari Dit Binmas Polda Banten,Dalam Sambutannya Akbp Zaenudin menyampaikan tentang peran bhabinkamtibmas dan Warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang ada dimasing-masing Wilayahnya,dan juga tentunya perlu partisipasi dan kerjasama dari warga masyarakat untuk mencegah dan penanggulangan terorisme atau radikalisme dan intoleransi.

Zaenudin juga mengatakan tentang berkembangnya Paham terorisme atau radikalisme dan intoleransi yang ada dimasyarakat kiranya bisa saja membahayak kehidupan dalam bermasyarakat dan bernegara.ucap Zaenudin.

Dalam Kegiatan atau pelaksanaan ini berjalan Lancar dan juga tetap mematuhi Prokes yang ada.turup Arie

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …