KaPospol Gembong Polsek Balaraja Polresta Tangerang bagi bagi Sembako

Polsek Balaraja Polresta Tangerang – KaPospol Gembong Polsek Balaraja Polresta Tangerang IPTU SUKARJI Bagikan Sembako kepada Warga kurang mampu di Wilayah hukumnya. Jumat (26/01/2024) siang.

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako di Kampung Jeret Sukabakti Desa Gembong Kecamatan Balaraja terhadap Bapak Mamat yang di anggap oleh KaPosPol adalah Warga yang kurang mampu di lingkungannya.

KaPoapol Gembong turun ke lapangan berdasarkan Program Polsek Balaraja sebagai mana arahan Pimpinan tingkat atas, sambil memberikan Edukasi memberikan arahan dan mengajak Masyarakatnya saling menjaga Kondusifitas di Tahun Pemilu sekarang ini, agar berjalan Sejuk Aman dan Damai, di sela sela kegiatannya berbincang bincang langsung dengan Warga dan menampung Aspirasi warga sehingga Jalinan Silaturohim antara Kepolisian dengan warga tidak ad jarak, kepolisian sakin dekat dengan masyarakat.

Di tempat Terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang mengatakan Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya.

Kapolsek sudah memerintahkan Seluruh Perwira Polsek agar turun ke Lapangan bersama Babinkamtibmas nya untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan, agar Para Personil Polsek dan Babinkamtibmas lebih di terima kehadirannya di Masyarakat agar Personil Polsek dan Babinkamtibmas lebih dekat lagi dengan Masyarakat, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa harus bisa menyelesaikan Permasalahan ada di Wilayahnya. Tegasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …