Karo Ops Pimpin Distribusi Logistik Melalui Udara ke Daerah Terisolir

img-20200106-wa0007

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak – Hari ke-lima pasca bencana banjir bandang di Lebak masih ada beberapa daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan.

Banjir bandang yang menyebabkan rusaknya infrastruktur ini menjadi kendala untuk mengevakuasi warga dan pendistribusian logistik.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.Ik mengatakan bahwa masih adanya daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan. Oleh karena itu pendistribusian logistik dilakukan melalui jalur udara.

“Masih ada daerah terisolir yang belum bisa di lalui oleh kendaraan, jadi pendistribusian logistik kami lakukan lewat jalur udara”, terang Karo Ops Polda Banten.

Didampingi oleh AKBP Agus Rasyid Dir Tahti Polda Banten, Kombes Pol A. Roemtaat membantu mendistribusikan logistik berupa makanan dan pakaian ke daerah Kampung Muhara, Desa Ciladaen, Kecamatan Lebak Gedong, Kab.Lebak, Minggu (04/01/2020).

“Hari ini saya bersama Dir Tahti dan personil lainnya mendistribusikan logistik ke daerah Kampung Muhara, karena disini termasuk daerah yang terisolir. Kami juga menghimbau kepada warga yang masih berada di daerah rawan longsor untuk segera mengungsi ke tempat yang aman”, tutup Karo Ops Polda Banten.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *