Karo SDM Berikan Piagam Penghargaan Kepada Narasumber Pelatihan Manajerial

whatsapp-image-2019-11-28-at-15-01-26

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada Dr. H Ade Jaya Sutisna, Drs, S.H., MBA.,M.M., LUf., QIP., RFP, Dr. H. DADE Suparna, BBA., S.H.,M.H., M.M. dan Dr. Yumhi, S.T., M.M sebagai narasumber Pelatihan Manajerial, ketiganya merupakan dosen Universitas STIE Latansa Mashiro 2019, Kamis pgai (28/11/2019) di Hotel Le Dian.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, para Kabag Biro SDM Polda Banten, narasumber, Assessor Polda Banten serta personil Biro SDM Polda Banten.

Pelatihan Manajerial tersebut dilaksanakan selama dua hari dan akan di isi oleh ketiga narasumber yang telah memiliki kompetensi dan berpengalaman pada bidangnya.

Ketiga narasumber tersebut akan memberikan pembinaan peningkatan kompetensi melalui training, mentoring, coaching dan consulting

Adapun materi Pelatihan Manajerial yang diberikan narasumber kepada peserta meliputi kompetensi Leadership (red-Kepemimpinan), Planning And Organizing (red- Perencanaan dan Pengendalian), Relationship Building (red-membangun hubungan) Achievement Drive (Dorongan Berprestasi) dan Customer Orientation (red- Orientasi Terhadap Pelayanan) dan Roleplay (red-kegiatan memainkan sebuah karakter).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …