Karo SDM Polda Banten Pelaksanaan Akad Kredit Massal


Serang-Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana menghadiri pelaksanaan akad kredit massal personel Polda Banten di Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari, Kota Serang pada Kamis (17/03).

Dalam kegiatan ini turut hadir Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, KaSPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, Direktur utama Bank BTN Haru Kusmahargyo, Direktur Utama PT. Dwi Griya Sejahtera (Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari) Zainal Tjahyadi dan personel Polri Lulusan SPN Mandalawangi Polda Banten Angkatan 46 tahun 2021 yang melaksanakan akad kredit.

Kegiatan diawali dengan sambutan Karo SDM Polda Banten. Dilanjutkan penandatangan akad KPR secara simbolis. Setelah itu penyerahan kunci secara simbolis oleh Dirut BTN dan Karo SDM kepada personel Polda Banten dan ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Banten mengatakan jika kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Program Kapolri. “Saya sangat apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya salah satu program Kapolri ini,” ujar Muh. Dwita.

Menurutnya, pembangunan rumah merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri.

“Pembangunan rumah merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Pemolisian Presisi yang telah dicanangkan Kapolri. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri,” tutup Muh. Dwita. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …