Karorena Polda Banten Pimpin Latihan Pembinaan Fisik Kepada Personel yang Akan Mengikuti SIP


Serang – Sebagai bentuk kepedulian Pimpinan kepada anggotanya, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo memimpin langsung jalannya latihan pembinaan fisik personelnya di lapangan olahraga Polda Banten pada Rabu (26/01) pukul 16.00 Wib.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo menyampaikan bahwa pendampingan latihan pembinaan fisik ini merupakan pemberian semangat kepada personel Biro Rena yang akan mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), “Mari jadikan latihan ini sebagai momen sebagai persiapan diri dalam mengikuti seleksi, jangan sampai kita bertarung tanpa persiapan ya kan.” kata Wingky sebelum memulai jalannya sesi latihan.

Pada kegiatan ini Karorena didampingi oleh Kabagdalprogar AKBP Puji Winarno yang turut mengawasi jalannya sesi latihan. Sesi latihan dilaksanakan mulai dari lari selama 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run.

Hasil latihan ini pun dicatat oleh Puji, hal tersebut untuk mengetahui perkembangan kemampuan fisik calon peserta seleksi SIP Satker Rorena, sehingga para peserta seleksi SIP di Satker Rorena dapat mengetahui perkembangan fisik dirinya sampai sejauh mana, “Saya berhara dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan fisik peserta seleksi SIP Satker Rorena, selain itu juga sebagai olahraga guna menjaga kesehatan tubuh dari personel itu sendiri,”tutup Wingky. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …