KASAT INTEL MEMBERIKAN ARAHAN TENTANG PILGUB BANTEN 2016/2017

whatsapp-image-2016-10-07-at-4-01-26-pm whatsapp-image-2016-10-07-at-4-01-16-pm

tribratanews.com - Dalam rangka membahas rencana pelaksanaan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Banten Tahun 2017 Kasat Intelkam Polres Serang AKP ASROJI, S.H. mengumpulkan para Kanit Intelkam Polsek Jajaran Polres Serang untuk memberikan arahan di ruangan Kasat Intelkam, Jumat (07/10).

Dalam arahannya tersebut Kasat Intelkam Polres Serang menyampaikan tentang adanya potensi yang ada di Wilayah Hukum Polres Serang menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Banten, Potensi yang ada di Serang bilamana tidak dikelola akan meledak (jadi boomerang buat kita semua), dan berharap kepada Kanit Intelkam Jajaran Polres Serang dapat bekerjasama dalam upaya deteksi dini menyikapi potensi kerawanan yang ada di Wilkum Polres Serang tersebut, agar tiap-tiap Polsek Jajaran yang wilayahnya memiliki daerah kerawanan konflik agar tetap dimonitor dan melaporkan setiap perkembangan.

Kasat Intelkam Polres Serang menuturkan bahwa konflik yang ada di masyarakat di wilayah hukum Polres Serang, yang perlu di monitor dan diperhatikan yaitu konflik masyarakat, konflik politik dan pergerakan para ulama. Selanjutnya penekanan kepada Para Kanit dan anggota Intel Polsek Jajaran yaitu untuk selalu mengantisipati, memonitoring dan melakukan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar tidak terjadi konflik di wilayah masing – masing.

 

About

Check Also

Provos Polda Banten Melakukan Pengecekan Personel Pengamanan Pilkades Kabupaten Pandeglang

Pandeglang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan Personel Polri yang akan melaksanakan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *