Kasat Tahti bersama Kasat Reskrim Cek Kondisi Ruang Tahanan Polres Cilegon

Cilegon – Kasat Tahti Iptu Agung Sudirman dan Kasat Reskrim AKP Syamsul Bahri Polres Cilegon melakukan pengecekan terhadap kondisi rutan di Polres Cilegon. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek agar rutan Polres Cilegon selalu aman terkendali pada Selasa, 06 Agustus 2024 Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kasat Tahti Iptu Agung Sudirman mengatakan, “Agar selalu waspada dalam bertugas dan selalu cek serta kontrol tahanan di rutan Polres Cilegon supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan”.

“Setelah dilakukan pengecekan dan kontrol oleh Kasat Tahti dan Kasat Reskrim tidak ditemukan adanya sel-sel yang rusak atau yang perlu diperbaiki,” ungkapnya.

“Kami mengingatkan kepada anggota jaga di Sat Tahti agar selalu menjaga kebersihan disekitar rutan Polres Cilegon,” jelasnya.

“Selain melakukan kontrol didalam rutan Polres Cilegon juga cek barang barang inventaris yang ada di Sat Tahti seperti  borgol, tongkat, gembok, buku mutasi, alarm, apar, dan lainnya,” terang Agung.

“Anggota jaga Sat Tahti juga diminta agar selalu melakukan pengecekan kepada tahanan setiap dua jam sekali dan melaporkannya,” tutup Kasat Tahti.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …