Kepala Urusan Perencanaan Satbrimob Polda Banten Berikan Arahan dan Asistensi Kepada Operator Anggaran

SERANG – Kepala Urusan Perencanaan (Kaurren) Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten memberikan arahan dan bimbingan kepada Operator Perencanaan dan Operator Monev Anggaran, bertempat di di Kantor Urusan Perencanaan Satuan Brimob Polda Banten pada Rabu (05/01).

Kaurren Subbagrenmin AKP Dulhak, S.H. menyampaikan arahan kepada Operator agar menginput data realisasi anggaran pada aplikasi https://e-monev.bappenas.go.id/ dan http://monev.anggaran.kemenkeu.go.id/smart/ sesuai dengan realisasi anggaran Satbrimob Polda Banten pada aplikasi https://spanint.kemenkeu.go.id/ dengan tepat waktu, sehingga pada saat absensi yang di lakukan oleh Korps Brimob Polri dan Biro Perencanaan Umum dan Anggaran Polda Banten, Satuan Brimob Polda Banten telah melaksanakan penginputan data tersebut. “laksanakan tugas dengan penuh rasa suka cita dan penuh tanggung jawab, ”ujar Kaurren.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar Operator SAKTI dan Monev selalu update kemampuan diri selaras dengan perubahan dan perkembangan ilmu pengetahuan dilingkungan polri serta dalam melaksanakan tugas selalu memberikan yang terbaik untuk kesatuan baik di jajaran Perencanaan Korps Brimob maupun jajaran perencanaan Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …