Kasi Tik Polres Cilegon Polda Banten Siapkan Sarana Prasarana Apel Kesiapan Pengamanan Unras

Kasitik Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemasangan alat pengeras suara guna mendukung sarana-prasarana kesiapan apel pengamanan untuk rasa buruh kota Cilegon yang rencana awal akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Kamis, (09/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Si Tik Polres Cilegon yang langsung dipimpin Kasitik Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Heriyanto menyiapkan sarana dan prasarana dalam menyiapkan Alat Pengeras Suara.

Disaat Apel Kesiapan Pengamanan Unras sangat penting adanya alat pengeras suara dikarenakan Pimpinan Polres Cilegon Polda Banten dalam menyampaikan arahan dapat terdengar oleh personil yang ikut Apel. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Seperti kita ketahui lokasi Apel dekat dengan jalan sehingga kalau tidak ada Pengeras Suara personel Polres Cilegon Polda Banten tidak dapat mendengar jelas Suara dari pimpinan apel yang memimpin apel kegiatan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …