Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58

Serang – Dalam memperingati hari kesehatan nasional yang ke 58 Kasubdit Fasharkan AKBP Hendri Gunawan mewakili Dirpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan tersebut di Pantai Pasir Putih Florida 2 Indah Ciparai pada Rabu (16/11).

Adapun yang menghadiri acara tersebut yaitu Bupati Kabupaten Serang, Kapolres Serang, Kapolres Cilegon, Dandim 0603, Kepala Dinas Kabupaten Serang, Kepala Dinas Provinsi Banten dan peserta lainnya.

Sementara itu Bupati serang memberikan sambutan kepada hadirin yang telah senantiasa hadir dalam acara tersebut bahwa “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang berada di kabupaten serang dalam penanganan virus covid-19, serta saya apresiasikan kepada seluruh puskesmas,” jelas bupati.

Kemudian Bupati mengungkapkan apresiasi kepada Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banyen yang telah mengembangkan fungsi pelayanan. “Saya apresiasi kepada AKBP Hendri Gunawan dalam mengembangkan sistem pelayanan kesehatan di Pulau Tunda karna wilayah terpencil yang berada di Kabupaten Serang saya ucapkan terimakasih sekali lagi,” ucap bupati.

Beberapa rangkaian acara berlangsung seperti olahraga bersama, makan telor dan pisang bersama serta pemberian piagam penghargaan berjalan dengan lancar serta kondusif.

Diakhir, AKBP Hendri Gunawan mengucapkan selamat hari jadi kesehatan nasional. “Saya ucapkan Selamat hari kesehatan nasional semoga dengan ini masyarakat Indonesia bisa lebih produktif kembali dengan keadaan jiwa yang sehat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …