Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten Hadiri Rapat Persiapan Apel Siaga Bencana

KOTA SERANG – Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten Kompol Adrian S.Y hadir rapat persiapan Apel Siaga Bencana 2021 di Aula BPBD Provinsi Banten. Senin, (22/11).

Saat ditemui, Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten Kompol Adrian S.Y mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan bentuk kesiapan seluruh stakeholder dalam persiapan Apel Siaga Bencana terkait penanggulangan bencana di Provinsi Banten. “Hari ini saya menghadiri rapat persiapan Apel Siaga Bencana di Kantor BPBD Provinsi Banten. Dimana Apel Siaga Bencana ini tujuannya untuk meningkatkan koordinasi lintas sektoral Dinas/Instansi/Lembaga terkait untuk membangun komitmen bersama-sama terlibat aktif dalam upaya mendorong terbentuknya gerakan bersama para pihak dalam kegiatan penanggulangan bencana di seluruh wilayah rawan bencana di Provinsi Banten,” ucapnya.

Terakhir, Adrian berharap dengan dilakukan rapat persiapan Apel Siaga Bencana ini diharapkan para stakeholder dapat mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Apel Siaga Bencana. “Semoga dengan rapat ini kita bisa bertukar pikiran untuk membahas persiapan Apel Siaga Bencana menuju Banten tangguh bencana,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut ialah perwakilan Pemerintah Provinsi Banten, Polda Banten, Korem 064/MY dan BPBD Provinsi Banten.

Untuk diketahui, Apel Siaga Bencana ini akan dilaksanakan pada Selasa (30/11) di Lapangan Setda Provinsi Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *